Millie’s Laundry @Permata Hijau Suites


Millie’s Laundry @Permata Hijau Suites

Cerita sore bersama ibu Fenny pemilik Millis Laundry di Permata Hijau Suites diawali dengan secangkir kopi di pinggir lapangan basket 3 on 3 Permata Hijau Suites. Sambil menikmati secangkir teh manis hangat “NASGITEL”, ibu Fenny menceritakan visinya untuk Millis Laundry miliknya.

“Millis itu diambil dari Bahasa Jawa, artinya mengalir. Kami mengambil nama ini agar kami dapat menjadi aliran berkat untuk karyawan kami serta mereka yang menjadi klien kami. Caranya bagaimana? Ya tentu dengan memberikan servis yang terbaik untuk setiap klien kami, setiap lembar pakaian yang dititipkan kepada kami adalah sebagian dari klien kami.” Mengelola bisnis laundry ternyata memberikan terapi tersendiri bagi ibu Fenny. Ia mengatakan bahwa dengan berada di dalam bisnis ini dan mengambil kesempatan untuk berada di Permata Hijau Suites adalah sebuah priviledge.

Untuk menjamin ketepatan waktu pencucian, Millis Laundry saat ini beroperasi mulai pukul 07.00 pagi hingga 15.00 sore. “Kami ingin memudahkan para penghuni dalam menghantarkan cucian dan mengambilnya setiap hari. Di sisi prokes, Millie’s Laundry juga selalu menjamin kebersihan disetiap cuciannya. Setiap cucian masuk dipastikan disemprot dengan disinfektan yang tidak merusak bahan, setiap petugas Millis Laundry juga diwajibkan mempergunakan masker dan mempergunakan disinfektan.

Selain laundry pakaian, Millis Laundry juga menerima pencucian sepatu dan perbaikan baju ringan seperti pemasangan kancing dan menjahit bagian yang sobek. “Kami mengusahakan kepuasan pelanggan, setiap servis yang kami berikan merupakan komitmen kami kepada setiap pelanggan kami.”