Permata Hijau Suites Kebut Serah Terima Kuartal IV 2019


Permata Hijau Suites Kebut Serah Terima Kuartal IV 2019

JAKARTA—IH: PT Palmerindo Properti, konsorsium pengembang Pulauintan Development, Terry Palmer dan Ateja Group tandatangani nota penunjukan PT Pulauintan Bajaperkasa Konstruksi sebagai kontraktor utama pembangunan apartemen eksklusif Permata Hijau Suites berlokasi di koridor Permata Hijau – Simprug, Jakarta Selatan.

Komisaris Utama PT Palmerindo Properti, Hadi Kusuma mengatakan memiliki komitmen untuk mewujudkan Permata Hijau Suites sebagai hunian high rise modern dengan kualitas prima di lahan sekitar 9.000 meter persegi. “Sebagai kontraktor terkemuka di Indonesia dengan pengalaman panjang, reputasi yang baik serta memiliki sumber daya yang mumpuni, kami yakin Pulauintan Bajaperkasa sebagai mitra kerja yang telah dipercaya dan ditunjuk dapat memenuhi target serah terima unit Permata Hijau Suites, bertahap mulai Kuartal IV 2019 dengan kualitas prima” ucap Hadi saat penandatangan nota penunjukan di Marketing Gallery Permata Hijau Suites, Sabtu (28/10).

Hingga kini, progress pembangunan pondasi, telah rampung. Kedepannya, Pulauintan Bajaperkasa bertanggungjawab terhadap semua proses konstruksi dengan kualitas terjaga hingga kedua menara yaitu Ebony (320 unit) dan Ivory (329 unit) setinggi 36 lantai, selesai.

“Permata Hijau Suites mengusung konsep ‘Living in Perfect Harmony’. Setiap lantai pada kedua menara terdiri hanya 10 unit hunian bersertifikat strata title dan memiliki private balcony, berlantai marmer serta AC terpasang di setiap ruang” tambah Hadi.

Kedua menara dikelilingi lansekap fasilitas setara hotel bintang lima, seperti grand lobby, spa, sauna, jacuzzi, club lounge, private dinning hall, library, aquatic gym pool dan reflexology path, whirlpool, yoga & pilates area, alfresco & cafe, jogging track, 3 on 3 basketball court, infinity pool & barbeque area. “Harga yang ditawarkan Rp25 jutaan permeter persegi, masih relatif terjangkau dan tergolong fantastis dibandingkan harga rata-rata Rp40 jutaan permeter persegi untuk ukuran unit yang lebih kurang sama di kawasan Jakarta Selatan” ucap GM Marketing Permata Hijau Suites, Ivonne Suwandi.

Hingga kini kata Ivonne, kalangan ekspatriat (Australia, Inggris,Perancis, Italia dan Jepang) menangkap peluang keuntungan ganda atas unit Ebony dan Ivory. Untuk lokal, Permata Hijau Suites dibidik para intelektual muda, profesional, olahragawan, pekerja seni dan pengusaha usia produktif yang mempunyai aktivitas tinggi di Ibu Kota.

“Memiliki hunian dan berinvestasi di Permata Hijau Suites bagi investor, trader dan end user merupakan lahan emas yang memberikan potensi keuntungan berlipat dari captive capital gain yang masih tebal dan passive income (yield) dari sewa pasca serah terima, sejalan dengan realisasi Program Triple Investment (Gold-Property-Time) hingga akhir tahun” kata Ivonne.

Permata Hijau Suites berada di lokasi premium yang nyata dekatnya dengan meeting point dan fasilitas publik dalam radius 2,5-5 kilometer. Seperti, GBK, JCC, pusat bisnis dan komersial ternama (Senayan Plaza, Senayan City, Gandaria City dan Pondok Indah) serta sekolah bertaraf internasional.

Ivonne mengutip kalimat motivasi Jim Rohn tentang waktu (time) untuk mengungkapkan intangible value of investment yang dimiliki Permata Hijau Suites. ‘Time is more value than money. You can get more money, but you cannot get more time’.

“Permata Hijau Suites dapat dijadikan instrumen investasi yang tepat dan sarana mewujudkan kualitas hidup masyarakat perkotaan bagi end user di lokasi premium untuk mendapatkan waktu (time) lebih banyak dengan keluarga. Semua orang merindukan dapat menikmati pagi lebih lama barang 1 jam saja” ucap Ivonne.

Nantinya, penghuni Permata Hijau Suites dapat menikmati keindahan city view yang nampak bak ‘Kota Manhattan’, New York dari lokasi. Bahkan, Impressive Panoramic City View ini dapat dinikmati dari dalam unit dengan bentang sudut 180 hingga 270 derajat.

“Pada akhir 2017, Permata Hijau Suites meluncurkan unit spesial ‘The Ivory-One’ dengan keunggulan Triple Best View, city view 270 derajat, hadap Aquatic Gym Pool dan hamparan lansekap fasilitas dengan bonus electrical stove 4 tungku, terpasang” tambah Ivonne.

Setiap unit hunian, dipasarkan sekitar Rp.1 hingga Rp.2,7 miliaran, belum termasuk PPN dan dapat dicicil selama 30 bulan, tanpa bunga. Logam mulia diberikan sebagai bentuk investasi kedua, senilai Rp. 45 juta bagi setiap pembelian unit 3BR berukuran semigross 60.29 meter persegi, Rp.30 juta (2 BR – 60.29 m2) dan Rp. 20 juta (1 BR – 40.86m2).

Permata Hijau Suites dapat dimiliki dengan program KPA, bekerjasama dengan Bank BTN, MayBank dan Bank UOB. Selama November – Desember, Permata Hijau Suites meluncurkan program angsuran super ringan, DP dapat diangsur selama 30 kali hanya sebesar 0,8 persen tiap bulannya. “Momen untuk berinvestasi properti, saat ini. Alasannya, suku bunga KPR acuan Bank Indonesia, mengalami penurunan. Hal ini mengindikasikan pertumbuhan sector properti nasional, berpotensi meningkat” pungkas Ivonne.  (*)

 

Source