Melihat Kota Manhattan dari Permata Hijau


Melihat Kota Manhattan dari Permata Hijau

BANYAK cara dilakukan pengembang properti untuk membuat proyek mereka memiliki daya pikat bagi konsumen, baik dari sisi keunggulan lokasi, desain, maupun harga.

Dalam rangka itu pula, PT Palmerindo Properti, konsorsium pengembang Pulauintan Development, Terry Palmer, dan Ateja Group, menerapkan konsep yang cukup unik untuk proyek mereka, Apartemen Permata Hijau Suites (PHS) di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Mereka menawarkan keindahan pemandangan kota bak Kota Manhattan, New York, dari lokasi. Bahkan, impressive panoramic city view itu dapat dinikmati dari dalam unit dengan bentang sudut 180 hingga 270 derajat. Tak semua unit bisa mendapatkan pemandangan itu, hanya unit-unit tertentu yang mereka sebut spesial.

“Pada akhir 2017, Permata Hijau Suites akan meluncurkan unit spesial The Ivory-One dengan keunggulan triple best view, yasitu city view 270 derajat, meng­­hadap aquatic gym pool dan hamparan lanskap fasilitas dengan bonus electrical stove 4 tungku terpasang,” terang GM Marketing Permata Hijau Suites, Ivonne Suwandi, di Jakarta, Sabtu (28/10).

Ia belum menyebut harga unit dengan pemandangan istimewa tersebut. Namun, yang pasti, harga per unit di Permata Hijau Suites dipasarkan antara Rp1 miliar dan Rp2,7 miliar, belum termasuk PPN.

Komisaris Utama PT Palmerindo Properti Hadi Kusuma menambahkan, pihaknya memiliki komitmen mewujudkan Permata Hijau Suites sebagai hunian high rise modern dan berkualitas di lahan sekitar 9.000 m2.

Mereka pun baru saja menunjuk PT Pulauintan Bajaperkasa Konstruksi sebagai kontraktor utama pembangunan apartemen tersebut. Targetnya melakukan serah terima unit Permata Hijau Suites kepada konsumen secara bertahap mulai kuartal IV 2019.

“Kami yakin Pulauintan Bajaperkasa dapat memenuhi target serah terima itu dengan kualitas prima,” ucap Hadi saat penandatanganan nota penunjukan kontraktor.

Saat ini, lanjutnya, progres pembangunan fondasi telah rampung. Ke depannya, Pulauintan Bajaperkasa bertanggung jawab atas semua proses konstruksi dengan kualitas terjaga hingga kedua menara, yaitu Ebony (320 unit) dan Ivory (329 unit) setinggi 36 lantai, selesai. (Pun/S-2)