Permata Hijau Suites, The Game Changer


Permata Hijau Suites, The Game Changer

Dunia semakin berada di genggaman anak muda. Generasi muda yang sangat akrab sekaligus menguasai media dan teknologi informasi. Kompetensi itu membuat mereka mampu menciptakan beragam inovasi dan kemudahan dalam menjawab tantangan dunia. Mereka juga pribadi yang bebas, kritis, dan sangat mencintai kehidupan yang praktis. Generasi yang mendobrak hal-hal yang mereka anggap kuno atau sudah tidak relevan.

Siapa sangka, dari perjumpaan di ruang-ruang kreatif akan melahirkan sebuah solusi yang sangat bermanfaat dan membantu kehidupan banyak orang. Siapa pula yang mengira berbagai produk dan aplikasi dari perusahaan start-up yang digunakan jutaan orang di negeri ini, sering kali tercipta karena berawal dari kegelisahan serta obrolan yang berlangsung di tempat-tempat yang merangsang kreativitas anak muda seperti kafe atau co-working space. Jika sudah berkumpul dengan komunitas sesama milenial yang progresif, tidak terbayangkan berbagai ide akan muncul dengan cara-cara yang tidak terduga.

Bisakah dibayangkan jika tempat bagi milenial untuk bertemu, mencurahkan ide, lalu memulai suatu hal yang besar, terjadi dari lingkungan tempat tinggalnya sendiri? Lingkungan tempat tinggal yang tentu saja mempertemukan satu dengan yang lainnya, dengan orang yang juga punya kegelisahan, mimpi, serta passion yang sama untuk mengerjakan sesuatu, menghasilkan sebuah karya yang berdampak? Bagaimana jika ide-ide itu terpicu karena sebuah ruang tempat mereka hidup sehari-hari itu akan menghubungkan orang-orang yang memiliki nilai-nilai dan pandangan hidup yang sama?

Sejumlah pertanyaan yang muncul itu rasanya bukan lagi sekadar angan-angan atau isapan jempol belaka. Bayangan akan sebuah lingkungan yang dihuni oleh anakanak muda yang penuh determinasi, serta intelektualitas yang tingi, sudah nyatadekatnya.

Keinginan menghadirkan sebuah ruang fisik yang bukan sekadar tempat tinggal belaka sudah menjadi sebuah konsep hidup yang diusung Permata Hijau Suites. Sebab peluang terwujudnya bayangan itu sangat mungkin terjadi karena individu-individu terpilih itu berkumpul di satu tempat. Sebuah tempat yang secara organik akan mempertemukan orang-orang dengan jati diri yang sama, punya orientasi hidup yang maju, berwawasan global, dan dengan budaya kerja yang dinamis.

Mereka berasal dari profesional muda, pemilik atau perintis start-up bahkan penggerak start-up kelas unicorn sekalipun, pekerja kreatif, dan eksekutif muda. Bahkan jumlahnya setengah dari populasi yang akan menghuni Permata Hijau Suites nantinya, yakni sekitar 53% dan terus bertambah. Ada pula yang berasal dari kalangan diplomat dan diaspora. Selain itu juga kelompok ekspatriat yang berasal dari sekurangnya sembilan kebangsaan. Seperti sebuah gambar, mereka adalah orang dengan warna yang sama, meski berasal dari latar belakang yang beragam dan mendunia.

Jika selama ini kita harus membutuhkan ruang-ruang kolaborasi serperti co-working yang berada terpisah dari rumah, dan harus bertemu di tempat-tempat yang memang dengan sengaja mempertemukan sesama profesional muda, sekarang hal tersebut itu baru saja didobrak. Betapa tidak, orang yang ada di sebelah kamarmu, atau orang yang satu tempat tinggal denganmu, boleh jadi akan menjadi excellent-partner untuk melakukan hal-hal yang luar biasa.

Sebuah karya atau inovasi bisa digerakkan hanya dari tempat tinggal kita. Tidak perlu jauh-jauh mencari orang-orang yang punya pemikiran serupa, karena ekosistem yang produktif akan terbentuk dengan sendirinya. Sebuah ekosistem kreatif yang juga berasal dan tercipta secara natural terjadi karena lingkungan yang mendukung. Dengan potensi yang luar biasa seperti itu, tidak berlebihan jika membayangkan Permata Hijau Suites kelak di kemudian hari akan menjadi next incubator atau tempat inkubasi baru bagi lahirnya ide-ide atau gagasan, sebagai cikal bakal lahirnya inovasi yang lahir dari orang-orang kreatif tersebut. Untuk merangkul lebih banyak kalangan profesional muda ini, Permata Hijau Suites juga telah menyiapkan kemudahankemudahan bagi mereka untuk memiliki hunian yang cocok untuk gaya hidup mereka. Sebuah konsep hidup bernama World Class Neighbourhood dan Superconnections yaitu right people, in the right place, at the right time.

“Cicilan Anti Inflasi”

Terobosan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen juga terus dilakukan, salah satunya adalah cicilan sama untuk semua tipe yang merupakan salah satu penawaran terbaik dalam sejarah investasi properti untuk merangkul generasi muda. Penawaran yang ramah bagi anak muda itu membuat siapa saja tidak perlu menunggu mapan untuk bisa memiliki properti dengan tipe tiga kamar misalnya karena dikenakan cicilan yang sama. Kondisi ini juga telah mematahkan sekaligus mendobrak persepsi yang pernah berkembang bahwa milenial tidak pernah berpikiran untuk memiliki properti sendiri.

#nyatadekatnya
Di luar ketersediaan berbagai fasilitas yang memanjakan seluruh penghuninya, lokasi premium dan sangat strategis untuk mengakses lokasi-lokasi penting juga akan membantu kelompok muda menjalankan hidupnya dengan lebih baik. Sebut saja kawasan Gelora Bung Karno yang hanya berjarak radius 2,5 KM dari Permata Hijau Suites, juga kedekatannya dengan area bisnis SCBD dan Sudirman.

Selain itu, Permata Hijau Suites juga dikelilingi oleh lifestyle center, pusat pendidikan, universitas berkelas Internasional, serta akses langsung ke jalur tol dalam kota. Dengan segala kemudahan itu, sebuah masa depan yang cerah sudah menanti dan terbentang di depan mata. (PHS/DP)

Download PDF