It’s “Class A” for Young Age


It’s “Class A” for Young Age

Ada 90 juta milenial di Indonesia. Bonus demografi menanti. Anak muda yang produktif dan kreatif bakal menjadi penggerak dunia.

Berdasarkan data yang dirilis Badan Perencaan Pembangunan Nasional (Bappenas) tahun 2018, jumlah milenial berusia 20-34 tahun sebanyak 90 juta orang. Jumlah tersebut membuat Indonesia tercatat sebagai negara dengan penduduk usia produktif lebih banyak dibandingkan lima negara Asia lainnya yang memiliki produk domestik bruto (PDB) besar seperti China, Jepang, India, dan Korea.

Di samping memiliki 90 juta milenial, Indonesia juga menyongsong puncak era bonus demogafi pada 2030 mendatang.

Bonus demografi yaitu kondisi di mana populasi usia produktif lebih banyak dari usia nonproduktif. Bonus demografi ini jelas peluang emas bagi Indonesia untuk menggenjot roda ekonomi. Anak muda dipastikan bakal menjadi penggerak ekonomi dan mendorong daya saing dan pertumbuhan ekonomi Indonesia di masa mendatang. Salah satu hal yang sangat khas dan menjadi ciri milenial adalah kehidupan yang serba dinamis, praktis, dan mobilitas yang tinggi.

Melihat fakta yang menggembirakan ini, Permata Hijau Suites berdiri di garda terdepan dalam pemenuhan kebutuhan tempat tinggal bagi anak anak muda yang kreatif dan produktif tersebut. Dengan quote “Class A for Young Age”, Permata Hijau Suites hadir untuk menyediakan hunian yang mampu memahami kebutuhan mereka yang saat ini mulai menjadi penggerak ekonomi digital Indonesia.

Model Cicilan yang Bersahabat
Permata Hijau Suites siap menjawab kebutuhan kaum muda yang bakal melompat ke kehidupan kelas A yang sedang berkembang.

Untuk mewujudkan langkah naik kelas itu, Permata Hijau Suites menyediakan model cicilan yang sangat bersahabat yaitu model cicilan sama untuk semua tipe (1BR, 2BR, 3BR) senilai 19,9 juta rupiah per bulan di luar pajak.

Fasilitas “cicilan sama untuk semua tipe” itu juga diikuti dengan model pembayaran kredit pemilikan apartemen (KPA) yang ditentukan besarannya sesuai dengan jangka waktu KPA sesuai umur konsumen.

Dengan fasilitas model pembayaran yang sangat mengerti kebutuhan milenial tersebut, dipastikan kaum muda sudah bisa memiliki hunian strategis di tengah Jakarta. Aktivitas yang selalu dinamis dan dengan mobilitas yang tinggi dapat dilakukan secara efisien. Selain itu, kaum muda bisa memiliki ruangan yang relatif besar, sehingga tidak kesulitan jika kelak berkeluarga.

Tepat untuk Pekerja Start-up
Permata Hijau Suites juga disiapkan untuk mereka yang bekerja di bidang start-up dan industri kreatif. Harapannya, selain cocok untuk menjalankan aktivitas harian, kaum muda bisa menyatukan energi kreatif yang dimiliki dengan lingkungan hunian serta fasilitas yang tersedia untuk merangsang kreativitas.

Bukan tidak mungkin, ide brilian dalam menciptakan inovasi terbaru bagi Indonesia bisa lahir di Permata Hijau Suites.