Strategi Pintar Atur Cicilan Properti


Strategi Pintar Atur Cicilan Properti

Menyicil itu adalah prinsipnya memudahkan, bukan jadi tambah beban masalah keuangan. Khususnya dalam urusan beli properti. Bagaimana cara menghitung cicilan yang ideal?

Impian hampir semua orang adalah bisa memiliki properti. Apalagi jika dapat memiliki properti impian secara tunai dalam waktu cepat. Tapi, jika tidak, solusi yang diambil adalah dengan cara menyicil alias kredit kepemilikan rumah (KPR) atau kredit kepemilikan apartemen (KPA).

Cara seperti itu dibuat agar konsumen bisa memiliki properti tanpa harus menunggu. Namun tanpa perhitungan yang jitu, cicilan bisa saja menjadi beban keuangan. Cash flow berantakan karena harus membayar cicilan setiap bulan. Apalagi kenyataannya, ada orang yang memaksakan tetap menyicil di luar kemampuan keuangannya. Waduh, bisa bencana keuangan keluarga kan?

”Cashflow is the King”
Kata-kata di atas harus sangat diperhatikan oleh calon pembeli properti. Pilihlah program Kepemilikan Apartemen yang ditawarkan berbagai bank atau developer yang sesuai dengan kemampuan.

Untuk membantu konsumen dalam hal cashflow tersebut, Permata Hijau Suites memberikan kesempatan kepada calon konsumen yang ingin membeli unit dengan Cicilan Sama Serba Rp 25 juta untuk semua tipe unit, baik 1 bedroom, 2 bedrooms, maupun 3 bedrooms. Tentunya dengan nilai cicilan sebesar itu akan sangat membantu calon konsumen mengatur cashflownya.