Permata Hijau Suites Manjakan Indahnya Panorama Jakarta


Permata Hijau Suites Manjakan Indahnya Panorama Jakarta

JAKARTA – Terus bertambahnya jumlah penduduk di DKI Jakarta membuat hunian di kota ini makin sesak. Bahkan tak jarang, sebagian warga nekat tinggal di rumah-rumah yang tak layak demi bisa bertahan hidup atau asal dekat dengan pusat kota.

Mereka dihadapkan pilihan pelik. Niat hati ingin tinggal di rumah yang layak, namun umumnya kawasan perumahan itu berada di Bogor, Tangerang Raya, atau Bekasi. Jauhnya jarak antara perumahan menuju tempat kerja membuat orang berpikir dua hingga tiga kali untuk membelinya. Di sisi lain, tinggal di Jakarta juga bukan hal yang mudah karena lahan yang tersedia terus menyempit plus harga yang melangit.

Di tengah kondisi itu, tinggal di apartemen menjadi pilihan tepat. Permata Hijau Suites, sebagai apartemen premium sangat cocok bagi kalangan entrepreneur, intelektual muda maupun profesional muda. Tidak sekadar untuk tempat beristirahat, Permata Hijau Suites juga menawarkan banyak keuntungan, seperti kenyamanan, kehangatan keluarga, dan harmoni dengan alam.

Lokasinya yang berada di kawasan Permata HIjau, Jakarta Selatan membuat apartemen ini tergolong favorit. Dari jendela dan balkon, penghuni dimanjakan melihat panorama Jakarta di ketinggian yang menakjubkan. Ini karena balkon apartemen memiliki view 180-270 derajat dan menghadap area sejumlah gedung pencakar langit di Sudirman, Gandaria City maupun Gelora Bung Karno Senayan. Tidak hanya itu, penghuni bisa melihat jelas kawasan Pakubuwono, Simprug, hingga Taman Anggrek.

Direktur Utama Permata Hijau Suites Hadi Kusuma menjelaskan, Permata Hijau Suites merupakan hunian vertikal dengan tinggi 36 lantai. Ada dua tower yaitu Ebony yang terdiri 320 unit dan Ivory 329 unit.

Apartemen ini bersertifikat strata title di atas tanah HGB. Setiap lantai tower hanya dihuni 10 unit sehingga lebih nyaman. Adapun varian kamar tidur berukuran semigross 40,86 (1BR), 60,29 (2BR), 91,69 (3BR) meter persegi. Selain itu, tersedia unit custom (combo) jika konsumen membeli dua atau lebih unit berdampingan. “Permata Hijau Suites juga menyediakan lahan parkir yang dapat mengakomodir kendaraan tiap unit,” ujar Hadi, Rabu (4/10/2017).

Kelebihan proyek ini adalah dikembangkan konsorsium yang ternama, yani Pulau Intan Development dengan Terry Palmer Group. Guna pengelolaan unit dan upaya mengoptimalkan hasil investasi (capital gain) dan yield di kisaran 12% sampai 15% per tahun, Permata Hijau Suites bekerjasama dengan JLL Indonesia sebagai manajemen properti.

Kelebihan lain adalah lokasi di Jalan Kebayoran Lama Jakarta Selatan yang tergolong sangat dekat dengan pusat kota. Lokasinya sangat berdekatan sejumlah fasilitas publik ibu kota. Kelebihan ini membuat Permata Hijau Suites berani mengusung tagline #nyatadekatnya.