Permata Hijau Suites, Instrumen Investasi Menguntungkan di Jakarta


Permata Hijau Suites, Instrumen Investasi Menguntungkan di Jakarta

Di kota besar seperti Jakarta ini, tinggal di apartemen  dianggap lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan rumah tapak. Fasilitas yang serba lengkap, serta lokasinya yang strategis dekat dengan area perkantoran membuat hunian jangkung ini banyak diburu, khususnya bagi mereka para profesional muda

Menariknya, selain sebagai tempat tinggal, ternyata apartemen juga bisa dijadikan instrumen investasi yang menguntungkan, oleh para investor apartemen tersebut bisa mendatangkan cuan yang cukup menggiurkan baik dari sewa atau dijual kembali.

Nah, bagi Anda yang ingin membeli apartemen untuk investasi, apartemen Permata Hijau Suites bisa menjadi pilihan yang menarik. Ada tiga faktor yang membuat mengapa produk besutan konsorsium Pulau Intan Development dengan Terry Palmer Group layak untuk dipertimbangkan.

Pertama adalah lokasi, apartemen Permata Hijau Suites dibangun di lokasi yang strategis, dekat dengan pusat perkantoran, pusat perbelanjaan, rumah sakit (RS Medika Permata Hijau) hingga sarana olahraga (Gelora Bung Karno).

Faktor kedua adalah apartemen Permata Hijau Suites dikelilingi dengan sarana transportasi yang sangat lengkap. seperti berjarak hanya 2,5 kilometer dari stasiun MRT, Stasiun Kereta Kebayoran, dan stasiun Transjakarta Palmerah, sehingga dapat memudahkan Anda untuk beraktifitas.

Faktor ketiga adalah, Permata Hijau Suites dibangun dengan kualitas bahan material yang sangat premium, desainnya juga dibuat cukup menarik. Dari balkon penghuni bisa mendapat view 180 – 270 derajat menghadap area pencakar langit Sudirman, Gandaria City dan Gelora Bung Karno Senayan, Pakubuwono, Simprug, sampai Taman Anggrek.

Apartemen ini dibangun di atas lahan seluas 9000 meter persegi, di sana nantinya akan dibangun dua tower dengan kapasitas unit mencapai 649. Tipe unit yang ditawarkan terbagi menjadi tipe 1 bedroom dengan luas 40,86 m2 tipe 2 bedroom dengan luas 60,29 m2 – 69,39 m2 dan tipe 3 bedroom dengan luas 91,40 m2 – 91,69 m2

Apartemen Permata Hijau Suites juga dilengkapi dengan  club lounge, library, aquatic gym pool, aquatic reflexology path, aquatic massage pool, yoga & pilates area, jogging track, 3 on 3 basketball court, outdoor fitness center, infinity pool hingga BBQ area.

Sumber

 2,287 total views,  4 views today