Dekat Pusat Kota, Permata Hijau Suites Cocok bagi Profesional Muda


Dekat Pusat Kota, Permata Hijau Suites Cocok bagi Profesional Muda

JAKARTA – Di era kecepatan teknologi dan informasi saat ini, kaum profesional muda seperti di Kota Jakarta dituntut mobilitas yang tinggi. Mereka harus bisa menggunakan waktunya sehemat mungkin, sehingga dalam sehari mampu menuntaskan beberapa pekerjaan sekaligus di berbagai lokasi.

Namun  tak semua profesional muda bisa mudah mewujudkan tekadnya itu. Tempat tinggal yang jauh dari pusat kota dan minimnya transportasi massal kerap menjadi penghalang bagi mereka. Belum lagi mereka harus bergelut dengan kemacetan yang nyaris setiap hari terjadi di ibu kota.

Di tengah keterbatasan-keterbasan itu, kebutuhan akan hunian yang ideal dan di lokasi strategis menjadi tak terelakkan. Kehadiran The Permata Hijau Suites yang berlokasi di kawasan Permata Hijau, tepatnya di Jalan Raya Kebayoran Lama, Jakarta Selatan menjadi salah satu jawaban kebutuhan kaum profesional muda tersebut.

Lokasi yang sangat dekat dengan pusat kota, namun berada di kawasan hunian membuat The Permata Hijau Suites yang dibangun sejak Maret 2017 terus menjadi incaran.  “Permata Hijau Suites hadir untuk menjawab permintaan pasar yang tinggi di daerah tersebut,” ujar Direktur Utama Permata Hijau Suites Hadi Kusuma, dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/10/2017).

Menurutnya, Permata Hijau Suites menjadi pilihan menarik bagi  enterpreneur maupun profesional muda yang dinamis seperti para pekerja media. Ini karena lokasinya yang relatif dekat CBD Sudirman dan kawasan Senayan. Selain itu, juga berdekatan dengan kantor media cetak maupun stasiun TV nasional. Sehingga, jadwal kerja dapat disesuaikan dengan waktu tempuh menuju lokasi media tersebut. Tak berlebihan, dengan sejumlah keuntungan tinggal di apartemen membuat ini membuat The Permata Hijau Suites berani mengusung hastag #NyataDekatnya.

Hadi mengatakan, akses transportasi ke wilayah lain juga semakin mudah. Ada banyak pilihan moda transportasi seperti busway  dan KRL. Kedua moda ini nanti integrasi sistem MRT yang kini hampir selesai pembangunannya. Harga per unit di Permata Hijau Suites dipatok mulai Rp1,2 miliar.

Di radius 2 km dari Permata Hijau Suites, juga terdapat sejumlah fasilitas penting  seperti Gelora Bung Karno, Senayan City, Plaza Senayan, dan JCC dan Senayan City. Banyak juga fasilitas pendidikan seperti Eton International Pre School, Binus Simprug (SD/SMP/SMA), Binus University (S1) dan Binus International University (S2). Untuk menjangkau fasilitas itu, hanya dibutuhkan waktu sekitar 5 menit. Dengan beragam dukungan fasilitas itu, membuat Permata Hijau Suites terasa nyata dekatnya dengan pusat kota.

 

Source